Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jualan Online Untuk Dapat Uang 5 Sampai 10 Juta Perbulan Dari Internet

Jualan Online Untuk Dapat Uang 5 Sampai 10 Juta Perbulan Dari Internet

Gambariklan.com - Untuk mendapatkan uang dari 5 juta hingga 10 juta dari internet tentu tidaklah mudah untuk sebagian besar orang yang harus memulainya dari nol, jangankan di ranah dunia internet, di dunia nyata pun UMR menjadi acuan yang harus dipatuhi.

Baiklah, ulasan yang akan gambariklan.com buat ini untuk saya sendiri dan teman-teman yang memang ingin memulai pundi kehidupannya dari nol, dan buat yang sudah bisa langsung melangkah ke nominal tersebut apapun caranya, anda luar biasa.

Jika pertanyaan kenapa rentang nilai "5-10 juta" perbulannya, mungkin jawabannya sederhana saja karena rentang nilai tersebut sudah bisa mengcover hidup dengan layak dalam satu bulan untuk kebutuhan medium.

Jadi khusus untuk Cara Bisa Dapat Uang 5 Hingga 10 Juta Dari Internet, gambar iklan akan membahas satu bidang yang bisa dilakukan hampir semua orang dengan modal yang tidak begitu besar, dibawah 10 juta pun bisa memulainya.

Modal Jualan Online Untuk Mendapatkan 5-10 Juta Perbulan

Sepertinya yang harus pertama untuk dibahas tentu bagian dai modal yang dibutuhkan, ya tentu saja karena perihal ini menjadi yang awal sekali jika ingin mengarungi dunia bisnis atau usaha jualan online.

Terimakasih dengan teknologi yang berkembang pesat di dekade ini sehingga komputasi yang begitu ribet sudah bisa diatasi dalam genggaman yang bernama : Smartphone dan internet.

Yap, modal yang dibutuhkan :

- Smartphone
- Koneksi Internet Bulanan
- Kertas dan alat tulis
- Modal cari bahan yang akan dijual

( Mungkin untuk awalan dan ditotal masih 10juta kebawah )

Untuk smartphone yang digunakan bisa pakai seadanya, namun kalau boleh disarankan belilah direntang harga 3-4 juta, karena di harga ini smartphone sudah sangat oke dan bagus disetiap jaman.

Karena berbasis menggunakan smartphone maka kita tidak bisa terlepas dengan paket internet bulanan, bagaimana bisa akses internet tanpa paket kuota setiap satu bulannya, belilah paket internet untuks sebulan sekalian di harga 100 ribuan.
Semua modal yang dibutuhkan mudah untuk didapatkan apalagi melihat totalnya tidak lebih dari 10 juta saja.

NAMUN, permasalahan terbesar dari jualan online ini bukanlah dimodal, ya pinjam ke orang terdekat seperti keluarga senilai 10 juta itu relatif mudah. Momok terbesar ada pada permasalahan mencari "Barang" yang akan dijual dan kontinuitas niat semangatnya.

Bahkan tidak sedikit pertanyaan yang dilemparkan dari pengguna internet pada forum tanya jawab seperti Quora atau media sosial FB dan twitter tentang,
  • barang apa yang laku dijual onlie?
  • gimana cari stok barang?
  • darimana dapat barang harga miring yang bisa dijual lagi?
dan masih banyak lainnya tapi dengan maksud yang sama yaitu sulitnya mencari supplier atau toko yang menyetok barang dengan harga miring untuk dijual kembali secara online, bahkan kalaupun ada harganya sudah sama dan lebih tinggi dari harga termurah barang tersebut pada e-commerce.

Mencari Barang Untuk Jualan Online di Internet

Mencari Barang Untuk Jualan Online di Internet

Sangat sulit untuk membahas bagaimana mencari stok barang yang bisa dijual lewat marketplace di internet, kalau hanya ikut-ikut an jual barang tertentu karena sudah ada yang laris jualan, yakinlah kalau " The game wasn’t worth the effort".

Kamu harus menemukan passion mu sendiri untuk jualan online karena pada dasarnya cakupan pembeli dari seluruh indonesia, jadi lakukanlah base on minat dan bukan ikut-ikutan.

Kalau boleh disarankan sih ada beberapa tips :

1. Jualan Online Berdasarkan Minat

Alasanya sederhana, kalau jualan online berdasarkan minat dan kesukaan, paling tidak kita bisa tau langkah pertama harus tanya atau cari barang kemana dan pasti sebelumnya kita juga pernah cek harga di beberapa toko.

Daripada kalau harus mulai dari nol yang kita tidak tau malah jadi berabe, gak ngerti sama sekali harus dari mana mulainya.

Lagipula cakupan penjualan se Indonesia dan pastinya setiap minat dan bakan akan punya peminat atau konsumennya sendiri. Dan konsumen yang membeli barang karena seminat biasanya yang penting "suka" dan urusan harga bisa nomor belakangan.
2. Luangkan Waktu Dalam 1 Bulan

Saran selanjutnya nihya yang pernah gambariklan.com lakuin, luangkan waktu 1 bulanan hanya untuk cek harga di toko-toko dalam kota saja, catat setiap harga dan perbandingannya yang didapat kemudian bandingkan datanya.

Kenapa harus melakukan ini ? Dari pengalaman sih beberapa toko yang punya label "murah" ada jenis barang yang dimahalkan dan barang tersebut justru murah di toko lainnya.

Karena itu kamu tidak akan bisa mengandalkan satu toko saja hanya untuk mendapatkan stok barang, tapi cara mainnya ambil barang A ditoko Beta, barang B di toko Ceta, barang C di toko Delta dan selanjutnya, sehingga kita dapat rata-rata harga barang murah di setiap jenisnya.

3. Produksi Buat Sendiri

Kalau kamu tidak ingin bergelut dengan barang toko dan ingin made in sendiri, mungkin mulailah dengan produk lokal yang di variasi dan di kustomisasi.

Misalnya makanan kering atau produk kerajinan lokal, nah khusus kategori ini kamu harus punya keterampilan khusus dasar karena tidak mungkin baru mulai langsung mencari tenaga tambahan.

Produk Jualan Online yang Paling disarankan

Kalau produk yang paling disarankan sih lebih baik di pasar hobi dan minat, alasannya karena orang yang membeli pasti lebih lama mencari dan membandingkan kemudian persoalan harga tidak begitu prioritas.

Kemudian kalau bisa, riset dulu barang apa di skala lokal atau kota yang masih belum ada atau jarang dan harganya masih relatif mahal, dengan begitu kalau kamu ingin ambil dari kota lain maka sah-sah saja, dan bisa masih profit.

Cara Jualan Online Untuk Penghasilan 5 Sampai 10 Juta

Cara Jualan Online Untuk Dapat Penghasilan 5 Sampai 10 Juta
Jualan online dan jualan offline pada dasarnya sama saja, yang membedakan hanya pada soal teknologi serta cara pengiriman dan pembayaran.

Jualan online jangan langsung menarget laris se Indonesia, tapi mulailah dari target dalam kota dulu yang jasa pengirimannya cepat dan juga persaingannya sedikit.

Mulai dari sini kamu harus belajar apa itu keyword dan optimasi marketing di e-commerce. Tentang foto yang digunakan sebaiknya foto barang asli yang diberi watermark.

Teknik main di online yang pertama kita harus mengejar rating, karena tidak sedikit orang-orang yang akan membeli melakukan filter :

- Rating Tertinggi
- Lokasi penjual dalam kota
- Terlaris
- Barulah Termurah

Kalau sudah dapat rating bagus didalam kota, otomatis nanti persaingan dan pembeli juga bakal naik ke tingkat yang lebih tinggi seperti,

"Oh barang ini dari toko ini di kota ini punya rating bagus, jadi gak apa-apa kalau hanya terpaut ongkir"

Kira kira seperti itu.

Dan jangan hanya mengandalkan tunggu bola dari e-commerce saja, gencarkan promosi di media sosial seperti fb, kemudian kalau minta di antarkan dengan jarak yang agak jauh barulah ditawarin pembelian paket e-commerce.

Pakai Maksimal 2 Platform E-Commerce Saja

Nah ini yang harus diperhatikan juga, jangan banyak-banyak pakai platform e-commerce karena akan ribet managemennya mulai dair pengaturan uang hingga pesanan.

Pakai maksimal 2 E-Commerce saja, pilihlah yang kamu suka atau paling oke pilihlah E-commerce yang paling banyak penggunanya saat ini, bebas tanpa harus menyebutkan nama platformnya.

Kenapa Jualan Online Untuk Dapat Uang 5 Hingga 10 Juta Dari Internet

Begini, kenapa Gambariklan menyarankan untuk jualan online, alasanya mengingat persaingan kerja sekarang banyak tuntutan dan memakan waktu sangat luar biasa, meskipun gaji bisa diandalkan tapi tidak semua orang bisa dapat pekerjaan yang pantas.

Berbeda dengan jualan online yang bisa dipelajari serta dilakukan semua orang tanpa memandang strata pendidikan terakhir, yang penting niat mau mencoba dan belajar berkembang atau tidak.

Mulailah jualan online dari rumah saja yang tidak memakan ongkos untuk tempat dan mulai dari perlengkapan seadanya, tidak perlu print print juga buat awalnya bisa dengan menulis, kalau nanti sudah berkembang dan banyak hasil barulah beralih ke otomatisasi peralatan elektronik.

Memang tidak mungkin bisa instant untuk Dapat Uang 5 Hingga 10 Juta Perbulan Dari Internet, namun Jualan Online ini menjadi jalan yang paling MASUK AKAL dan bisa diusahakan daripada mengejar strata untuk tempat pekerjaan tertentu yang sangat susah juga buat dapat hingga 10 juta perbulannya.

Dengan sangat tanpa mengurangi rasa hormat kepada teman-teman yang bekerja, tapi buat siapapun yang ingin mendapatkan penghasilan dari rentang tersebut memang Online Shop menjadi jalan yang terlihat bisa dilalui.

Sebenarnya sangat banyak sekali cara untuk mendapatkan uang dari internet, namun dari sisi modal yang terjangkau dan tanpa pengetahuan khusus diawal, lebih baik masuk ke dunia bisnis online.

Coba bandingkan dengan blogging dan website yang membutuhkan pengetahuan menulis dan membuat blog atau website, Afiliasi yang harus punya trafik dulu, Main youtube yang harus mampu dasar mengedit serta punya konten berkualitas dan sebagainya.

Ya sekali lagi langkah yang bisa digapai dan dicoba adalah menjual barang secara online dimana tidak butuh membangun toko dulu, jika ada modal buat bangun toko bisa dialihkan untuk modal mendapatkan barang.

Penutup

Gambariklan.com sangat menyarankan Jualan Online sebagai Cara Bisa Dapat Uang 5 Hingga 10 Juta Perbulan Dari Internet. Tentu tidak ada yang mudah dan butuh proses, namun melihat contoh nyata dari teman-teman yang dikenal, metode ini paling bisa dinalar, sebanding antara usaha dan pendapatan.

Sebenarnya masih banyak yang harus Gambar Iklan ulas dan bahas dalam artikel ini, tapi mungkin akan dibahas pada artikel berikutnya sebagai bab-bab lebih terperinci. Kamu bisa jadikan ulasan diatas sebagai referensi tambahan jika sedang mencari kerjaan apa yang bisa menghasilkan rentang nilai tersebut, tanpa harus terbebani dengan tuntutan strata pendidikan terakhir. Semoga bermanfaat !

Artikel telah tayang pada Gambariklan.com dengan judul : Jualan Online Untuk Dapat Uang 5 Sampai 10 Juta Perbulan Dari Internet Url : https://www.gambariklan.com/2021/05/jualan-online-cara-bisa-dapat-uang-5-10-juta-dari-internet.html Penulis : Mas Muktiaji.