Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Penting Makan All You Can Eat Agar Tidak Rugi Banyak

Tips Penting Makan All You Can Eat Agar Tidak Rugi Banyak

Gambariklan.com - Pada waktu-waktu tertentu seperti ketika liburan panjang maka akan banyak tempat makan atau minuman yang menyajikan promo All You Can Eat.

Promo makan All You Can Eat pastinya membuat penyuka ngunyah tergiur dengan penawaran ini karena bisa makan sepuasnya dan membayar sesuai dengan harga promo.

Namun promo seperti ini kadang membuat kita merasa rugi jika baru makan sedikit saja sudah merasa kekenyangan dan setelahnya tidak semua menu makanan bisa kita coba.

Karena itu gambariklan punya nih tips dan cara makan promo all you can eat agar tidak banyak merasa rugi dan bisa mencoba banyak menu.

Tips dan Cara Makan All You Can Eat


1. Jangan Banyak Makan Karbo atau Nasi

Cara pertama yang jelas hindari untuk makan nasi banyak-banyak atau semua menu yang berbahan dasar karbohidrat, Gambar Iklan sarankan justru tidak usah makan nasi sekalian dan untuk menu karbo lainnya coba sedikit-sedikit saja.

Pasalnya mencoba atau memakan menu berbahan nasi atau karbo di awal akan membuat kita cepat kenyang, selain itu menu dengan bahan karbo relatif harga secara hitung-hitungannya cukup murah.
2. Laparkan Perutmu Seharian

Kalau kamu memang berniat untuk makan all you can eat lebih baik kosongkan perutmu seharian, yang penting jangan makan banyak dulu sebelum datang ke restoran.

Dihari itu jika sudah direncanakan makan all you can eat, maka sangat disarankan dari pagi hanya makan kudapan saja untuk mengurangi rasa lapar, Jadi ketika makan bisa lahap dan banyak.

3. Ambil Semua Menu Sedikit Saja

Trik penting ketika makan all you can eat tentunya dengan mencoba banyak menu tetapi dalam jumlah yang sedikit setiap varian porsi menunya.

Kalau kamu mengambil banyak porsi tetapi dengan varian menu yang sedikit sudah pasti nanti kamu akan merasa rugi karena tidak bisa mencoba semua menu yang ada.

4. Jangan Sering Minum

Sering minum ketika makan sudah pasti membuat cepat kenyang apalagi ketika mencoba promo all you can eat, lebih bagus kalau minum untuk menghilangkan seret saja.

Dan jika tidak merasa ingin minum, makan terus saja sampai semua menu dicoba barulah minum di akhir.

5. Makan Perlahan Jangan Terburu-Buru

Makan terburu-buru akan membuat makanan yang kita telan tidak hancur sempurna sehingga lebih mudah kenyang. Karena itu seperti poin nomor 3, ambil banyak varian menu dengan porsi yang sedikit-sedikit kemudian makanlah dengan perlahan saja.

6. Pertama Ambil Menu Paling Mahal

Tips Makan All You Can Eat paling penting yaitu pertama kali harus mengambil varian menu yang kira-kira harganya paling mahal. Dengan begitu kamu tidak akan merasa rugi banyak karena bisa mencoba makan menu menu mahal terlebih dahulu.

Suka Makan All You Can Eat ?


Yap, promo Makan All You Can Eat ini penuh tips dan trik. Intinya agar tidak merasa rugi dengan uang yang kita bayarkan maka harus bisa menikmati menu yang mahal-mahal dan makan sebanyak-banyaknya, karena itu lebih lama lapar dari pagi akan lebih bagus.