Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kota Terbaik dan Menarik di Jepang yang Cocok Jadi Pilihan Travelling

Kota Terbaik dan Menarik di Jepang yang Cocok Jadi Pilihan Travelling

Gambariklan.com - Kali ini penulis punya beberapa referensi Kota Terbaik dan Menarik di Jepang yang Cocok Jadi Pilihan Travelling, hingga tempat singgah dan tempat tinggal sementara.

Sudah diketahui oleh wisatawan di seluruh dunia bahwa Jepang memiliki sederet lokasi wisata yang menawan dan juga menawarkan kenyamanan dengan beragam fasilitas penunjangnya.

Apabila kamu berencana untuk pergi ke negeri matahari terbit tersebut dan mencari kota-kota untuk menjadi tempat tinggal atau tempat singgah sementara demi menikmati suasana budaya di negara lain, mungkin bisa pilih salah satu atau langsung mengunjungi semua kota yang gambar ikan ulas dibawah ini.

Kota Terbaik dan Menarik di Jepang untuk Tujuan Travelling


1. Kota Tokyo

1. Kota Tokyo
Kota Tokyo memiliki segudang daya tarik yang tidak ada habisnya mulai dari hiburan sehari-hari, museum, galeri seni hingga tempat-tempat belanja yang sangat menarik dan ramai selama 24jam nonstop.

Karena Tokyo menjadi ibu kota dari Jepang maka relatig semua barang di sini harganya cukup mahal jika di konversi ke rupiah terutama untuk urusan makan dan sewa tempat tinggal, namun jika ingin stay sementara rasanya sangat rugi jika dilewatkan.

2. Kota Yokohama 

2. Kota Yokohama

Kedua ada pilihan kota yang hampir sama ramainya dengan ibu kota, yaitu Yokohama yang harus menjadi salah satu destinasi travelling jika kamu ke Jepang.

Yokohama secara padatnya penduduk hampir mirip dengan Tokyo tetapi disini akomodasi yang ditawarkan lebih murah dan lebih mudah didapati kemudian dari sisi daya tariknya masih seputar budaya dan taman tradisional, museum, hingga galeri seni dari masa ke masa.

3. Kota Kyoto 

3. Kota Kyoto
Kalau kamu ingin stay lebih lama dan menikmati suasana tradisional yang bermargin dengan suasana modern bisa memilih Kyoto yang indah pada seluruh penjuru kota.

Sangat layak jika memilih Kyoto untuk stay dan tinggal sementara ketika wisata karena relatif akomodasi dan hunian yang ada jauh lebih murah serta seni tradisional jepang tradisional masih sangat kental apalagi nuansa alaminya.

4. Kota Osaka

4. Kota Osaka

Kemudian jika mempertimbangkan jumlah turis yang datang dan tinggal di jepang kamu bisa memilih Osaka yang suasananya hangat dan bersahabat meski untuk orang pendatang dari seluruh dunia sekalipun.

Osaka memiliki daya tarik dari sisi pusat ekonomi Kansai sehingga banyak orang dari berbagai etnis yang stay di sini dan juga memiliki banyak kuliner enak-enak.

5. Kota Fukuoka

5. Kota Fukuoka

Fukuoka sebenarnya bisa dikatakan sebagai kota terpadat dari beberapa daftar kota tujuan karena merupakan kota terbesar di Jepang Selatan dan juga dikelilingi tiga sisi pegunungan serta teluk Hakata.

Jadi posisi kota Fukuoka sangat amat menawan untuk menjadi pilihan tempat tinggal sementara ketika travelling karena biaya hidup yang rendah dan juga suasana alam yang sangat indah serta mudahnya akomodasi.

6. Kota Fujisawa

6. Kota Fujisawa

Kalau kamu ingin menikmati suasana yang santai dengan daya tarik pesisi bisa memilih Fujisawa untuk menjadi tempat stay dengan aksesibilitas yang sudah bagus dan memiliki kultur budaya yang sangat menarik.

Terlebih lagi Fujisawa terkenal dengan pemandangan matahari terbenam yang megah dari Gunung Fuji dimana menjadi salah satu obyek berfoto yang diburu oleh para turis mancanegara.

Kota Terbaik dan Menarik di Jepang Menurut Kamu


Sudah memutuskan mau stay di kota mana ? atau ingin mencoba semuanya ? Siapkan semua keperluan yang dibutuhkan jika ingin travelling ke Jepang dan ingin menikmati daya tarik dan eksentrik dari setiap kota diatas karena jalan jalan ke negara Matahari Terbit sangat kurang puas jika dilewatkan dalam waktu sebentar saja.

Artikel ini telah tayang pada Gambariklan.com
Dengan judul : Kota Terbaik dan Menarik di Jepang yang Cocok Jadi Pilihan Travelling
Penulis : Mas Muktiaji

Posting Komentar untuk "Kota Terbaik dan Menarik di Jepang yang Cocok Jadi Pilihan Travelling"