Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Dia Destinasi Wisata yang Tersembunyi di Kyushu Jepang

Ini Dia Destinasi Wisata yang Tersembunyi di Kyushu Jepang

Gambariklan.com - Sudah tau kah kamu kalau banyak destinasi wisata yang tersembunyi di Kyushu Jepang dan merupakan tempat yang sangat bagus untuk dikunjungi para traveller.

Pulau Kyushu di Jepang terdiri dari tujuh prefektur atau wilayah bagian yaitu Fukuoka, Saga, Nagasaki, Kumamoto, Miyazaki, Oita dan Kagoshima dengan kondisi sosial yang damai serta personalitas orang-orangnya yang cukup ramah.

Mungkin sebagai traveller kamu kurang tertarik menjadikan Kyushu sebagai whitelist ketika merencanakan perjalanan ke Jepang karena tidak seramai wilayah lainnya, tetapi perlu kamu tau ada tempat-tempat menarik seperti Museum Perdamaian Nagasaki ataupun Kastil Kumamoto.

Di sisilain ternyata Kyushu memiliki lebih banyak destinasi wisata yang tersembunyi dan jarang di ulas pada artikel artikel travelling, coba cek daftar tempat wisata kyushu yang tersembunyi dibawah ini.

Destinasi Wisata yang Tersembunyi di Kyushu Jepang


1. Air Panas Beppu

Pada wilayah prefektur Oita sangat terkenal dengan pemandian air panas, tetapi sangat disayangkan karena lokasinya hanya untuk dilihat saja dimana ada delapan mata air panas yang masing-masing spotnya memiliki pesona unik tersendiri.

1. Air Panas Beppu
Salah satu contohnya yaitu mata air panas biru cerah yang dikelilingi oleh taman yang indah dan juga kemudian ada Oniishibozu yaitu mata air panas dengan semburan air yang terlihat seperti kepala gundul.

2. Kuil Nanzoin

Berikutnya yaitu Kuil Nanzoin yang merupakan rumah bagi patung perunggu terbesar di dunia yaitu Buddha Berbaring, untuk menuju ke tempat ini hanya dibutuhkan 25 menit perjalanan kereta api dari stasiun Hakata.

2. Kuil Nanzoin

Patung Buddha Berbaring di Kuil Nanzoin beratnya mencapai 300 ton dan telah ada selama lebih dari seratus tahun, sejarah awalnya ada patung tersebut yaitu sebagai sebuah hadiah untuk Jepang dari Myanmar.

3. Kuil Udo

Kuil Udo berada di dalam sebuah gua di selatan Miyazaki dengan bentuk kuil unik berpemandangan landscape laut yang luar biasa.

Ada tradisi kuno yang tertinggal pada Kuil Udo Jingu yaitu jika berhasil melempar undama atau batu keberuntungan ke dalam lingkaran tali yang ada maka permohonannya akan terkabul.

Khusus kamu yang laki-laki diharuskan melempar dengan tangan kiri dan perempuan harus melempar dengan tangan kanan dan perlu kamu tau untuk melempar batu undama ini tidak mudah karena jarak dar latar kuil utama lumayan jauh dan sepertinya memang butuh keberuntungan.

4. Taman Bunga Kuju

Destinasi wisata lainnya ada Taman Bunga Kuju yaitu sebuah taman yang sangat bagus untuk berfoto ria dengan latar belakang bunga yang bervariasi berdasarkan musim dengan rata-rata lima ratus varietas berbeda mulai dari bunga matahari, tulip, dan lumut merah muda.

5. Gunung Aso

Kamu juga bisa mengunjungi wisata alam Gunung Aso yaitu sebuah gunung berapi aktif terbesar di seluruh Jepang dan termasuk salah satu yang terbesar di dunia, tetapi ingat disini kamu dilarang untuk mendekat sehingga hanya bisa berfoto-foto saja.

Kalau gunung sedang diam dan tenang kamu bisa berkeliling kawah dan melihat indahnya danau biru di dalamnya atau menikmati indahnya pedesaan yang mengelilingi gunung karena rata-rata pemandangan indah disini sangat luar biasa.

Penutup

Itulah beberapa Destinasi Wisata yang Tersembunyi di Kyushu Jepang yang bisa Gambar Iklan rangku, jika kamu sedang berencana melakukan perjalanan ke negara matahari terbit tersebut dengan waktu yang lama maka tidak ada salahnya jika menyertakan juga kunjungan ke Kyushu untuk menikmati keindahan alamnya.

Artikel ini telah tayang pada Gambariklan.com
Dengan judul : Ini Dia Destinasi Wisata yang Tersembunyi di Kyushu Jepang
Penulis : Mas Muktiaji