Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Destinasi Wisata Dinosaurus di Singapura

5 Destinasi Wisata Dinosaurus di Singapura

Gambariklan.com - Suka dengan film jurasic park ? nah berikut ini penulis punya beberapa Pilihan Destinasi Wisata bertema Dinosaurus di Singapura yang bisa kamu kunjungi bersama keluarga.

Negara tetangga yaitu Singapura sudah sangat terkenal memiliki banyak sekali destinasi wisata yang sangat menarik dengan beragam genre, salah satu yang ingin penulis ulas yaitu tempat-tempat wisata disana yang bertema makhluk prasejarah atau dinosaurus.

Ada beberapa Pilihan Destinasi Wisata Dinosaurus di Singapura yang bisa kamu jadikan tujuan travelling bersama orang-orang terdekat atau keluarga besar dan tentunya sebagian besar sangat aman untuk anak kecil jadi jangan khawatir jika datang bersama orang banyak.

Destinasi Wisata Dinosaurus di Singapura


1.Cafe pop-up Jurassic World Singapura

Cafe pop-up Jurassic World Singapura disebut-sebut sebagai Cafe pertama di Asia Tenggara yang mengangkat tema dunia dinosaurus atau Jurassic World dimana kafe ini menggunakan konsep orisinal di Jepang dan juga ada pop-up eksklusif langsung pada 56 lantai di ION Sky mulai 6 November 2020 hingga 3 Januari 2021.

1.Cafe pop-up Jurassic World Singapura
Kalau kamu datang ke Cafe pop-up Jurassic World Singapura akan langsung bisa melihat model Blue (dinosaurus di film Jurassic Word) seukuran aslinya yaitu jenis dinosaurus Velociraptor yang sangat digemari dan sering diajak untuk berfoto.

Santap kulinernya juga tidak kalah unik dengan bertema dinosaurus seperti Volcano Curry dan Jurassic World Burger yang terlihat lebih cocok untuk difoto dan dipamerkan pada media sosial daripada untuk di makan, hehe.

2. Museum Lee Khong Chian

Kemudian ada Museum Lee Khong Chian yang jika kamu datang ketempat ini bisa melihat fosil tulang dinosaurus asli pada area museum khusus tema dinosaurus yang sangat mengagumkan.

Pada museum ini terdapat banyak pameran termasuk pameran pajangan tulang dinosaurus asli milik dinosaurus berparuh bebek berkepala datar yang disebut Edmontosaurus yang bisa kamu sentuh dan ajak berfoto selain itu kamu bisa melihat sendiri bentuk meteorit dan tulang burung dodo yang asli.

3. Taman Fu Shan Garden

Taman dengan nama Fu Shan Garden yang berlokasi Woodlands lebih terlihat seperti area taman perumahan dengan banyak bentuk-bentuk dinosaurus yang menjadikan taman ini tempat berkumpun serta kamu juga bisa bermain dengan mereka.

Taman ini dibangun dan dirancang khusus untuk menjadi tempat bertema petualangan anak-anak bersama dinosaurus dengan bentuk yang tampak realistis dan menyenangkan untuk menghabiskan waktu bersama sikecil.

4. Taman Kim Keat Avenue

Taman Bermain Kim Keat Avenue juga mengusung tema dinosaurus untuk membawa anak-anak bermain dan menikmati rasa petualangan bersama dua patung T-rex besar yang berdiri di tengah taman bermain dengan beberapa telur dinosaurus yang menambah rasa epic ketika bermain.

Arena bermain yang benar-benar bagus untuk anak kecil denagn patung yang cukup realistis sehingga bisa menjadi foto yang bagus jika di post pada media sosial.

5. DinoQuest Science Centre Singapore

Berikutnya yang menjadi destinasi skala manca negara dengan tema petualangan pemeran interaktif yang menakjubkan dan bisa mengajak pengunjung semua umur kembali ke periode Cretaceous yaitu periode ketika dinosaurus kutub di Australia masih di darat.

5. DinoQuest Science Centre Singapore

Kamu akan diajak melewati tujuh zona berbeda dan bisa langsung merasakan pengalaman bertemu langsung dengan dinosaurus sampai pengalaman tersendiri untuk menelusuri bebatuan untuk menemukan fosil.

Destinasi Wisata Dinosaurus di Singapura


Itulah beberapa Destinasi Wisata Dinosaurus di Singapura yang bisa Gambar Iklan ulas untuk kamu yang sedang mencari referensi wisata keluarga ke Singapura. Memilih wisata dengan tema jaman purba pastinya akan menjadi kenangan tersendiri untuk keluarga.