Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Teknologi Memancing Terbaru Agar Dapat Banyak Ikan

Teknologi Memancing Terbaru Agar Dapat Banyak Ikan

Gambariklan.com - Buat kamu yang suka mancing kini ada berbagai macam teknologi memancing terbaru yang bisa membantu untuk mendapatkan banyak ikan.

Seperti yang kita tau kegiatan memancing menjadi sebuah aktifitas yang bisa digunakan untuk mengisi waktu luang dan melepaskan penat.

Memancing terkesan jenuh dan lama menunggu sambaran ikan, tapi dengan update perkembangan teknologi yang semakin canggih kamu bisa lebih mudah mendapatkan banyak ikan.

Nah berikut ini Gambar Iklan merangkum beberapa teknologi canggih yang bisa digunakan untuk mendapatkan banyak ikan besar saat memancing di laut atau di danau.

Teknologi Mancing Baru Untuk Dapat Banyak Ikan


1. Teknologi Smart Fishing Rood

Sekarang sudah di temukan alat pancing pintar atau Smart Fishing Rood untuk memancing ikan yang lebih mudah lebih waspada dengan sensor-sensor joran ketika umpan dimainkan oleh ikan.

1. Teknologi Smart Fishing Rood
Teknologi smart pancing tersebut bernama Poletap SmartRod yang merupakan alat pancingan pintar buatan Tackobox dengan beragam fitur unggulan seperti sensor gigitan, reel presisi, sensitivas sensor dapat diatur, gear rasio 4.7:1 dan tentunya sangat mudah digunakan.

2. Teknologi Smartbaits atau Umpan Pintar

Selain pada joran dan sensornya saat ini perkembangan teknologi canggih dalam memancing ikan juga diterapkan pada umpan yang digunakan dengan nama yang ada yaitu Smartbaits.

2. Teknologi Smartbaits atau Umpan Pintar

Pada dasarnya Smartbaits atau umpan pintar adalah umpan buatan yang didesain dengan teknologi terbaru agar memberikan efek dan gerakan sama persis dengan mangsa ikan dialam bebas sehingga lebih menarik ikan untuk menyambarnya.

3. Sensor Pencari Ikan atau Fish Finder Apps

Kemudian yang banyak digunakan adalah teknologi Fish Finder Apps yaitu sebuah alat dengan teknologi canggih terbaru yang berfungsi untuk menemukan di mana lokasi ikan berada dengan begitu memancing tidak akan bermasalah dengan mencari spot.

3. Sensor Pencari Ikan atau Fish Finder Apps

Alat ini menggunakan teknologi Sonar yang bisa mendeteksi lokasi ikan hingga jarak ratusan kaki di bawah air juga ada yang menggunakan fitur GPS hingga pendekteksi spesies ikan sehingga mencari ikan target akan lebih mudah.

4. Fishing Rod Holder Auto Hook Setter

Mengadopsi teknik mancing pelampung konvensional dengan teknologi penyangga joran yang sangat "peka" dengan getaran pada joran ketika ada tarikan halus saat umpan digigit ikan jadi kesempatan mengangkat ikan jauh lebih besar.

Mungkin Fishing Rod Holder With Auto Hook Setter adalah sebuah nama produk dengan teknologi alat canggih yang dapat otomatis mengangkat braket pengait gigitan ikan yang langsung memantul ketika ada ada respon dari gerakan umpan.

Dengan begitu kaitan bisa lebih ke dalam mulut ikan sehingga tak ada lagi ikan terlepas setelah terkait dengan kail dan juga pemancing bisa lebih santai menikmati alam terbuka sembari menunggu tangkapan.

5. Submersible Fishing LED Light

Kemudian ada juga Submersible Fishing LED Light yaitu peralatan pendukung memancing dengan konsep yang menerapkan sistem rantai makanan dimana lampu LED hijau yang tahan air ini akan mengundang plankton di sekitarnya.

Dalam jangka waktu tertentu akan mengundang banyak ikan kecil berdatangan sehingga nantinya juga akan mengundang ikan yang lebih besar dan umpan yang dilempar akan memiliki kesempatan lebih mudah untuk mendapatkan ikan.

Penutup Teknologi Mancing Untuk Dapat Banyak Ikan


Perkembangan teknologi pastinya akan merambah ke semua aspek kehidupan termasuk hobi memancing juga, dengan mengupdate perangkat dan menggunakan aplikasi teknologi terbaru bisa dipastikan kesempatan kamu untu mendapatkan banyak ikan juga akan lebih mudah.