Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pantai Yang Cocok Untuk Spot Mancing di Malang

Pantai Yang Cocok Untuk Spot Mancing di Malang

Gambariklan.com - Kalau kamu sedang berada di sekitar Malang, inilah beberapa pantai yang cocok untuk jadi spot mancing di malang.

Sesama pemancing pasti tau bahwa memancing adalah salah satu hobi yang banyak digemari dan menyenangkan tetapi untuk stay di satu dua spot saja rasanya kurang memuaskan naluri untuk explore.

Nah, apabila kamu berada disekitaran kota Malang, memancing di pantai bisa menjadi pilihan yang seru untuk melempar kail dengan jarak dan kemungkinan tangkapan lebih bagus>

Spot Mancing di Pantai Malang bisa menyajikan suasana yang berbeda dengan adanya pesona indah pantai dan suara ombak dan juga bisa pergi bersama team, teman-teman atau juga dengan keluarga.

Tawaran lain ketika mancing dipantai misalnya kamu bisa mengolah atau membakar ikan tangkapan dan menikmatinya dengan suasana pantai. Bisa juga setelah memancing kemudian mengunjungi lokasi wisata di sekitar pantai tersebut.
Berikut ini Gambar Iklan ada beberapa rekomendasi spot mancing pantai seru di Malang Jawa Timur yang cocok untuk memancing bersama teman ataupun keluarga.

Spot Mancing Pantai di Malang


1. Spot Mancing di Pantai Sendang Biru

Pilhan pertama yang direkomendasikan yaitu Pantai Sendang Biru Malang karena cocok untuk mancing dan bisa menjadi tempat yang asyik untuk berlibur dan bersantai.

1. Spot Mancing di Pantai Sendang Biru

Posisi Pantai Sendang Biru yang berada di desa Tambakrejo Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Malang terbilang sangat cocok untuk mencari dan memancing ikan karena sudah banyak terkenal dengan hasil ikan yang sering didapatkan oleh para angler.

Pantai Sendang Biru juga sudah terkenal di kalangan masyarakat sekitar sebagai pantai penghasil ikan terbaik di Malang dan juga sangat mudah untuk mendapatkan perahu yang disediakan untuk memancing ke tengah laut untuk potensi hasil yang lebih banyak.

2. Spot Mancing di Pantai Pawonan

Lokasi spot Pantai Pawonan terbilang sebagai spot mancing yang baru untuk parang angler dan pada segi wisata mendapat Heaven Land atau pulau surga karena pemandangannya yang indah dan belum sering tersentuh.

2. Spot Mancing di Pantai Pawonan
Pantai Pawonan Malang adalah sebuah pantai dengan landscapet panorama indah dan alami yang disukai wisatawan karena posisinya menyerupai ceruk.

Spot mancing di Pantai Pawonan Malang sepertinya menjadi pilihan spot yang cocok untuk memancing dan banyak sekali titik-titik spot terbaik untuk mencari ikan di penjuru pantai.

Lokasi Pantai Pawonan berada di desa Gajahrejo, Kecamatan Gedangan, Malang dengan kondisi alamnya yang memang sesuai untuk mancing tetapi perlu diperhatikan karena ombaknya yang cukup besar.

3. Spot Mancing di Pantai Watu Lepek

Berikutnya ada Pantai Watu Lepek yang berlokasi di desa Gajahrejo, Kecamatan Gedangan, Malang dan apabila kamu memutuskan untuk mancing di pantai ini maka nanti akan melewat Goa Angin sebelum tiba di lokasi yang banyak spot untuk melempar kail.

Secara teknis kondisi Pantai Watu Lepek Malang masih sepi dari pengunjung wisatawan sehingga memiliki suasana tenang dan cocok untuk pemancing ikan tetapi di pantai ini kamu harus berhati-hati serta memperhatikan kondisi sekitar yang banyak karang karang.

4. Spot Mancing di Pantai Tamban

Kemudian khusus kamu yang mencari tempat mancing dengan spot di atas tebing atau ingin mengaplikasikan teknik rock surf maka Pantai Tamban adalah spot cocok karena memiliki sensasi mancing yang menantang.

Lokasi dari Pantai Tamban ini berada di desa Tambakrejo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Malang dan jika ingin mancing di pantai ini kamu harus berjalan kaki menaikki bukit sebelum sampai spot yang dominan masih alami.

5. Spot Mancing di Pantai Lenggoksono

Rekomendasi spot berikutnya yaitu Pantai Lenggoksono Malang yang cocok untuk berburu ikan dan juga dengan teknik mancing yang tepat kamu bisa mendapatkan hasil tangkapan lain seperti lobster, cumi, layur, cakalang dan ikan enak lainnya.

Lokasi spot mancing Pantai Lenggoksono berada di desa Purwodadi, Tirtoyudo, Malang yang memiliki banyak titik-titik spot mancing potensial serta juga bisa untuk olahraga snorkling atau hiking menjelajah pulau-pulau yang ada di sekitar pantai.

Penutup Spot Mancing Pantai di Malang


Itulah beberapa Pantai yang cocok menjadi spot mancing di Malang dan bisa kamu agendakan bersama kawan atau tim mancing. Ingat, kota malang ini penuh dengan tempat wisata, artinya setelah atau sebelum mancing, kamu juga bisa jalan-jalan asyik berkeliling kota.